Momentum Options Trading Newsletter


Momentum Alert, Saya berlangganan MA pada Mei 2008. Langganan saya datang dengan jaminan 11 perdagangan pertama akan menjadi pemenang. Nah, dari 14 yang pertama, hanya satu yang menjadi pemenang. Tapi mereka mematuhi strategi berhenti perusahaan. Jadi, saya pindah ke tahun kedua saya yang kedua. (Customer Service Dept adalah crackerack) Karena pasar telah berubah, Alex8217s picks berkinerja baik. Semua posisi saat ini sudah naik, sekitar setengahnya di atas 10 lebih tinggi. Secara keseluruhan, I8217m sekarang sedang berusaha memasukkan semua picks. Aku sudah berjaya di pilihan yang mereka sarankan untuk spekulasi. Saya menemukan saya bertemu dengan hellip Baca lebih lanjut Vote Up 0 Vote Down Reply 22 September 2009, 21:05 Saya bergabung dengan Momentum Alert pada bulan Juli 2010. Itu adalah pembelian satu tahun, dapatkan tahun kedua gratis. Itu datang dengan laporan bercahaya sistem multi-point Mr Green8217 untuk pemetikan saham. Nah, sejauh ini saya telah menjual 16 saham karena stoknya berhenti dan 9 di antaranya telah merugi. Satu stok, Dolby tidak pernah melihat sisi atas. Setelah itu direkomendasikan sebagai beli, ia berhenti untuk berhenti. Secara keseluruhan, akun trading saya turun dari tempat saya memulai. Saya meninggalkan pesan tapi tidak mendapat respon dan saya bahkan mengirimnya dalam catatan hellip Baca lebih lanjut Vote Up -1 Vote Down Reply 30 April 2011 16:48 WIB Jack, pastilah zona waktu. Pengalaman saya adalah bahwa klub Oxford menghargai reputasinya lebih tinggi daripada pengambilan sahamnya. Coba panggil lagi. Saya tidak percaya bahwa mereka tidak akan melakukannya dengan benar. Voting Up 0 Vote Down Reply 6 Mei 2011 13:50 Saya akan berpikir bahwa reputasi mereka harus didasarkan pada kinerja produk yang mereka jual. Inilah experiennce saya dengan dua saham terakhir yang sampai di tempat pemberhentian mereka. Jazz Pharmaceuticals direkomendasikan sebagai pembelian pada 7 Februari pukul 23.50 dan benar-benar naik untuk waktu yang singkat. Sayangnya itu mulai turun dan tekan berhenti di 30,00. Ketika itu terjadi banyak saham melanda pasar. Sayangnya, tidak ada pasar dan harganya turun seperti batu dalam waktu yang sangat singkat. Ketika saham saya terjual, harga jualnya 23.74 per hellip Baca lebih lanjut Vote Up 0 Vote Down Reply 8 Mei 2011 12:29 pm Terima kasih Jack. Para penulis tidak memiliki kendali atas apa yang saham lakukan setelah mereka meletakkannya di luar sana. Tapi mereka mengendalikan produk yang mereka jual. Saya mendapatkan hasil yang lebih baik dengan Alex8217s 8220Insider Alerts, 8221 picks. Voting Up 0 Vote Down Reply 12 Mei 2011, 21:48 I8217 telah berlangganan Oxford Club selama bertahun-tahun. Saya mendaftar untuk layanan VIP mereka beberapa tahun yang lalu. Menurut saya hanya 8220Insider Alert8221 yang bernilai tapi cukup mahal. Newsletter mereka sama dengan yang lainnya. Mereka mengiklankan 8220winners8221 mereka tapi tidak pernah mereka 8220losers8221. Juga, setelah mereka membuat rekomendasi opsi, beberapa bulan kemudian mereka mengklaim pengembalian yang besar ini. Saya tidak tahu bagaimana caranya. Lebih sering daripada tidak, saya tidak dapat memilih pilihan itu karena harga di atas harga yang disarankan saat saya mencoba membeli. Pada akhirnya, mereka semua menjual produk. Tidak ada lagi. Hellip Baca lebih lanjut Vote Up -1 Vote Down Balas 16 Mei 2011 10:44 am LOSER lain. Yup, (DHX) adalah pembelian yang direkomendasikan pada tanggal 11 Mei, ia tenggelam seperti batu dan menghantam stop dan terjual pada tanggal 25 Mei. Itu membuat 11 pecundang dari 18 penjualan terakhir. Menyedihkan Vote Up 0 Vote Down Reply 26 May 2011, 6:42 Saya juga mendaftar untuk Momentum Alert sekitar 2 bulan yang lalu. Tidak ada yang kalah. Apa yang terjadi pada 350 sampai 750 keuntungan yang disebut-sebut dalam newsletter saya seharusnya berkonsultasi dengan Stock Gumshoe sebelum membuang-buang uang saya. Vote Up 0 Vote Down Reply 31 Mei 2011 11:00 am Saya telah memposting komentar tentang Momentum Alert di masa lalu. Ini kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir saya. Kira-kira setahun yang lalu saya berlangganan Momentum Alert, itu adalah beli satu tahun mendapatkan tahun kedua gratis. Sementara saya mungkin menukar beberapa rekomendasi Alexander Greens di tahun yang akan datang ini, saya tidak akan memasukkan lebih banyak uang ke dalamnya. Apa tahun lalu ini seperti Mengikuti rekomendasinya saya berakhir dengan 11 pemenang dan 15 pecundang. Kehilangan melebihi keuntungan dan Im DOWN 22. Suatu hari saya menerima tawaran lain untuk memperpanjang kepelangganan saya untuk hellip lain Baca lebih lanjut Vote Up 0 Vote Down Reply 8 Agustus 2011 3:22 pm Apa yang dikatakan klub Oxford tentang Alert Momentum adalah Benar, asalkan kamu hanya menghitung pemenangnya. Keuntungan double dan triple digit dilakukan dengan menggunakan call on stocks. Banyak yang dilikuidasi karena bingung. Vote Up 0 Vote Down Reply 9 September 2012 5:16 am Menghargai Momentum Peringatan peringatan Saya telah memutuskan untuk memperjuangkannya bersama Lol. Langganan saya ke Insider Alert telah terbukti menjadi investasi yang sangat bagus, I8217m naik 32 dalam 90 hari terakhir. Juga. Sekitar setahun yang lalu saya berlangganan Oxford Clubs Advanced Energy Strategist, saya dengan cepat kehilangan 5 grand dan meminta pengembalian dana yang segera dihormati. Vote Up 0 Vote Down Reply 10 Desember 2016 11:03 Saya bermaksud mengatakan, 8221 Saya telah memutuskan untuk berjuang tanpa itu. (Oxford Club8217s Momentum Alert) Vote Up 0 Voting Down Balas 11 Desember 2016 10:32 am Saya dibayar, tapi tidak punya informasi Voting Up 0 Vote Down Balas 22 Desember 2016 6:08 pm Klik di sini untuk berlangganan thread ini. Sign up newsletter kami BECOME A MEMBER Subscriber Reviews Diposting oleh William H. Giles pada 22 Des, 2016 6:08 pm Saya membayar, tapi tidak memiliki informasi Diposting oleh Bob Flynn pada 11 Des, 2016 10:32 am Saya bermaksud mengatakan, Saya telah memutuskan untuk berjuang tanpa itu. (Lansiran Momentum Oxford Club8217) Diposting oleh Bob Flynn pada Dec 10, 2016 11:03 am Menghargai Momentum Peringatan peringatan Saya telah memutuskan untuk memperjuangkannya bersama Lol. Langganan saya ke Insider Alert telah terbukti menjadi investasi yang sangat bagus, I8217m naik 32 dalam 90 hari terakhir. Juga. Sekitar setahun yang lalu saya berlangganan Oxford Clubs Advanced Energy Strategist, saya dengan cepat kehilangan 5 grand dan meminta pengembalian dana yang segera dihormati. Diposting oleh Sumflow pada Sep 9, 2012 5:16 am Apa yang dikatakan klub Oxford tentang Momentum Alert benar, selama Anda hanya menghitung pemenangnya. Keuntungan double dan triple digit dilakukan dengan menggunakan call on stocks. Banyak yang dilikuidasi karena bingung. Diposting oleh Jack Barbic pada 8 Agustus 2011 15:22 Ive diposting komentar tentang Momentum Alert di masa lalu. Ini kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir saya. Kira-kira setahun yang lalu saya berlangganan Momentum Alert, itu adalah beli satu tahun mendapatkan tahun kedua gratis. Sementara saya mungkin menukar beberapa rekomendasi Alexander Greens di tahun yang akan datang ini, saya tidak akan memasukkan lebih banyak uang ke dalamnya. Apa tahun lalu ini seperti Mengikuti rekomendasinya saya berakhir dengan 11 pemenang dan 15 pecundang. Kehilangan melebihi keuntungan dan Im DOWN 22. Suatu hari saya menerima tawaran lain untuk memperpanjang kepelangganan saya setahun lagi dengan diskon 300. Email tersebut mengatakan: Saya harap Anda telah mengikuti rekomendasi Alex8217s tahun ini8230 Karena dia menemukan beberapa peluang luar biasa untuk meledakkan kekayaan Anda. Ada 21230 1,121 di Skyworks Solutions8230 (klip) Itu adalah keuntungan yang jauh lebih besar daripada yang dibuat pada saham. Ketika saham menyentuh stop, keuntungan, seperti yang disajikan dalam emailnya adalah 34 keuntungan. Sepertinya klaim 1.121 mungkin didasarkan pada pilihannya. Alasan saya berlangganan awalnya adalah bahwa penawaran tersebut secara khusus mengatakan bahwa hal itu terutama untuk perdagangan saham. Jadi, jika Anda menyukai pilihan, layanan ini mungkin cocok untuk Anda. Aku akan kembali membaca membaca Baron. Salam jack Situs ini dan publikasi Stock Gumshoe dan penulis tidak menawarkan saran keuangan, investasi, medis atau saran individual lainnya. Tidak ada satu pun di situs ini yang boleh dianggap sebagai saran pribadi, penelitian atau undangan untuk membeli atau menjual sekuritas apa pun. Kami juga sering melakukan kesalahan dan keputusan yang buruk, dan penalaran atau data kami harus diperiksa terhadap sumber terpercaya sebelum mereka menginformasikan keputusan investasi Anda. Pilihan mengenai bagaimana menginvestasikan uang Anda atau mengatur hidup atau keuangan Anda menjadi milik Anda, kami hanya membagikan analisis dan pendapat kami dan semua penulis atau komentator bertanggung jawab secara individual atas kata-kata dan pendapat yang mereka bagikan di sini. Harap baca penyangkalan dan kebijakan penting kami. Stock Gumshoe didukung oleh pelanggan dan oleh sponsor dan pengiklan. Pengarang saham Gumshoes karyawan akan mengungkapkan kepemilikan saham yang tercakup pada saat publikasi dan tidak akan melakukan perdagangan dalam saham yang ditulis sekurangnya tiga hari setelah publikasi. Silakan lihat di bawah ini untuk pengungkapan lengkap, disclaimer dan informasi kebijakan. Hubungkan dengan Travis The Option Strategist Newsletter Analysis, Commentary, Education, and Specific Trading Recommendations setiap minggu Pada tahun ke 25 publikasi, buletin Option Strategist tetap menjadi salah satu buletin pilihan saham yang paling dihormati di industri. Ditulis oleh analis terkenal dan penulis terlaris Larry McMillan. Option Strategist terus menjadi alat investasi penting bagi pemula dan ahli. Di dalam setiap edisi buletin mingguan ini, Anda akan menemukan komentar, opini, dan rekomendasi pasar tentang perdagangan opsi dan pasar saham. Dari indeks, hingga opsi saham dan futures, termasuk rekomendasi umum dan spesifik, The Option Strategist mencakup semuanya. Newsletter dikirimkan baik melalui email atau US Mail. Langganan juga mencakup akses ke artikel penelitian mingguan, yang diposkan secara berkala selama seminggu. Langganan Opsi Strategis meliputi: Newsletter Setiap Jum'at: Newsletter Opsi Strategis diterbitkan setiap hari Jumat, dan umumnya dikirimkan di pagi hari. Artikel Fitur: Artikel penelitian yang mencakup topik yang relevan, studi sejarah, dan strategi baru diterbitkan sepanjang minggu dan dikirimkan ke pelanggan segera. Klik disini untuk melihat indeks topik artikel Feature sebelumnya. Rekomendasi Perdagangan Khusus: Termasuk tindak lanjut, perdagangan berhenti dan analisis posisi. Rekomendasi dilakukan dengan strategi sebagai berikut: Opsi Pembelian (put amp calls) berdasarkan rasio put-call, spekulasi, momentum, dll. Rasio Spread, Spread Calendar, Bull amp Bear spread, Back Spreads, dll. Inter-market Spreads Condors Besi Condors Straddles Amp Strangles Covered Call Writing amp Naked Menjual Volatilitas Perdagangan Perdagangan musiman dan masih banyak lagi Analisis Pasar Saat Ini: Analisis pasar saham mingguan Larrys berdasarkan berbagai indikator teknis termasuk rasio put-call, keluasan, sentimen, aksi harga, momentum, volatilitas dan turunan volatilitas. Dasar-dasar Review dan penjelasan tentang konsep pilihan utama. Grafik, Grafik, Tabel T Grafik dan grafik penting yang menggambarkan posisi penting, studi, dan gagasan (sinyal rasio put-call, aksi harga, ketahanan amp pendukung, struktur tegakan, McMillan Oscillator, varians volatilitas amp, dll). Tabel yang merinci daftar data berharga (stok hanya akan meningkatkan penurunan, mencakup kandidat menulis panggilan, skrup volatilitas, opsi mahal dan murah, volatilitas tersirat opsi VIX, dll.). Volatilitas amp Varians Futures and Options Update Analisis mendalam dan komentar mengenai volatilitas dan variatif derivatif pasar saat ini dan apa yang mereka katakan tentang pasar saham. Informasi penting ini hanya ditemukan disini. Berlangganan hari ini dan mulai berdagang dengan salah satu nama paling terpercaya di industri opsi Track Record Back Issues Setiap Opsi Strategi Newsletter Pelanggan diberikan akses ke masalah belakang tahun lalu yang penuh. Masalah belakang yang lebih tua tersedia untuk dibeli masing-masing 4 unit. Kunjungi halaman Strategi Opsi Strategist Newsletter Back Issue untuk melihat topik artikel fitur dan untuk membeli masalah yang lebih lama. Kepuasan Dijamin Jika Anda tidak puas dengan langganan Anda, Anda dapat membatalkannya kapan saja dan pengembalian dana prorata akan dikeluarkan berdasarkan bagian langganan yang belum terpakai. Langganan Percobaan dan langganan berbayar tidak diperbarui secara otomatis kecuali Anda memilih langganan autorenew. Langganan reguler akan berakhir setelah selesai jika tidak ada tindakan yang dilakukan. Setiap pelanggan terbatas pada satu percobaan. Daftar Harga: 295.00 Perdagangan atau investasi apakah pada margin atau berisiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua orang. Leverage bisa bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan atau menginvestasikan Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan kemampuan untuk mentoleransi risiko. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda atau bahkan lebih dari investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan dan investasi, dan meminta saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Kinerja masa lalu tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Kunjungi halaman Kebijakan Keterbukaan Informasi untuk pengungkapan situs web lengkap. Testimoni: Testimonial diyakini benar berdasarkan representasi orang yang memberikan testimonial, namun fakta yang dinyatakan dalam testimonial belum diaudit atau diaudit secara independen. Juga tidak ada upaya untuk menentukan apakah testimonial mewakili pengalaman semua orang yang menggunakan metode yang dijelaskan di sini atau untuk membandingkan pengalaman orang-orang yang memberikan testimonial setelah testimonial diberikan. Anda seharusnya tidak mengharapkan hasil yang sama atau serupa. Hasil Kinerja: Hasil kinerja terakhir untuk layanan konsultasi dan produk pendidikan ditampilkan hanya untuk ilustrasi dan contoh saja, dan bersifat hipotetis. HASIL KINERJA HIPOTESIS MEMILIKI BATASAN INHERENT BANYAK, BEBERAPA YANG DIPERLUKAN DI BAWAH INI. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA. DALAM FAKTA, ADA PERBEDAAN YANG BENAR-BENAR DAPAT DITETAPKAN HASIL KINERJA HIPOTHETIK DAN HASIL SEBENARNYA YANG DAPAT DIMILIKI OLEH PROGRAM PERDAGANGAN KHUSUS. SALAH SATU BATASAN HASIL KINERJA HIPOTHETIS ADALAH BAHWA MEREKA SECARA UMUM DIPERLUKAN DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. DALAM PENAMBAHAN, PERDAGANGAN HIPOTESIS TIDAK MELAWAN RISIKO KEUANGAN, DAN TIDAK ADA PERDAGANGAN PERDAGANGAN HIPOTESIS DAPAT DILARANG SECARA NYATA UNTUK DAMPAK RISIKO KEUANGAN DALAM PERDAGANGAN YANG SEBENARNYA. UNTUK CONTOH, KEMAMPUAN UNTUK MELALUI KERUGIAN ATAU KE ADHERE KE PROGRAM TRADING TERTENTU DALAM RANGKA KERUGIAN TRADING KERUGIAN ADALAH BAHAN MATERIAL YANG JUGA ADVERSELY AFFECT HASIL PERDAGANGAN YANG SEBENARNYA. ADA FAKTOR LAIN YANG LAIN YANG BERKAITAN DENGAN PASAR DI UMUM ATAU TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM TRADING KHUSUS YANG TIDAK DAPAT DITERAPKAN SEBAGAI PERSIAPAN HASIL KINERJA HIPOTHETIK DAN SEMUA YANG DAPAT MENGATASI HASIL PERDAGANGAN YANG DAPAT DIANDALKAN. Situs utama untuk pilihan aktif Dan pedagang ekuitas, menyediakan analisis pilihan tercepat, paling teliti, dan akurat di industri ini. OptionsHawk adalah situs pertama dan terbaik yang menyediakan analisis real-time mengenai perdagangan opsi Institusional dan Unusual. OptionsHawk menyediakan analisis opsi intraday langsung, yang memungkinkan Anda berdagang dengan uang 8216, saat saya memantau perdagangan institusional besar dan aktivitas pilihan yang tidak biasa. Pasar opsi secara konsisten menjadi indikator utama pergerakan harga saham di masa depan. Saya secara konsisten dapat memprediksi pergerakan saham besar karena pengambilalihan, pendapatan, jeda teknis, dan kejadian lainnya yang memindahkan saham. Kemampuan saya untuk menggabungkan aktivitas pilihan dengan pengalaman bertahun-tahun dalam analisis teknis dan fundamental memberi saya keunggulan kompetitif untuk menemukan peluang perdagangan eksplosif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Pilihan Hawk menyediakan strategi perdagangan langsung, analisis pasar, dan lebih kepada klien. Pilihan produk Hawk membuat trader yang baik Elite melalui ide generation dan strategi rewardrisk yang optimal. Sampling ditutup menguat untuk minggu ketiga berturut-turut, keempat dari enam minggu pertama tahun ini, dan akhirnya menembus 2.300 ke level tertinggi baru di tempat yang luas. Kami menyentuh resistance channel di 2.320 minggu ini yang terbentuk dari level terendah Brexit ke level tertinggi Agustus yang dapat menyebabkan pullback jangka pendek namun jalur resistance terkecil pada akhirnya tetap lebih tinggi dengan 2.450 target yang diukur dari kisaran 20152016. Secara jangka pendek, pelelangan tersebut menunjukkan aksi harga yang sehat dengan area volume besar dari DesemberJanuary yang mengadakan tes ulang pekan lalu dan bergerak lebih tinggi. The 8- dan 13-EMA sekarang melengkung lebih tinggi dengan momentum jangka pendek dan RSI mendaki di atas 75, meski merupakan indikator yang bisa bertahan jenuh beli selama beberapa minggu. MACD melonjak bullish minggu ini dan menunjukkan momentum kenaikan terkuat sejak Desember dan secara bulanan sangat mirip dengan awal 2013. Support minggu ini akan terus naik 8-EMA di 2.300 dan kemudian 20-EMA yang telah menjadi jalur utama. Di pasir sejak Pemilu sekarang berada di 2.287. Target di atas adalah 2.329,50 dan 2.349. Survei Sentimen AAII terbaru untuk pekan yang berakhir 28 menunjukkan kenaikan bullish respon 3 ke 35,8, sentimen netral 3,5 naik menjadi 36,5, dan penurunan 6,5 sentimen bearish menjadi 27,7. Netral sentimen terus diperdagangkan di atas rata-rata jangka panjang sementara baik bullish maupun bearish berada di bawah. Indeks Paparan NAAIM naik sedikit ke 96,26. Arus Dana Lipper menunjukkan arus masuk 2,4B ke ekuitas, minggu kedua berturut-turut arus masuk, sementara obligasi kena pajak melihat 7.5B arus masuk. Pada penutupan hari Jumat, NYSE memiliki 219 baru 52 minggu tertinggi versus hanya 3 posisi terendah baru sementara rasio Nasdaq berada di 21922, kuat luasnya. Persentase perdagangan saham SampP 500 di atas MA 50 hari naik menjadi 70,40 sementara persentase di atas 200-MA melonjak menjadi 75,8. Rasio CBOE Equity PC ditutup pada kisaran 0,70 dan Index PC ditutup pada 0,97. The NYSE Cumulative AD ditutup pada level tertinggi baru sementara Summation ditutup pada level tertingginya sejak September. NYMO ditutup pada 27,35. Cabot Oil (COG) turun 2,3 setelah pendapatan namun pembelian agresif awal 1.000 22 April meminta pembukaan 1,30. Lebih dari 15.000 24 Maret panggilan membeli dua hari terakhir dengan bunga terbuka. Game Ilmiah (SGMS) membeli besar 5.000 Jan. 2018 22 panggilan hari ini 3.80 untuk membuka, sebuah nama yang melihat banyak penyesuaian perdagangan secara recenetly, namun tetap dengan sangat bullish Kimberly Clark (KMB) yang tidak biasa 2.870 April 145 panggilan dibeli untuk membuka 0,45 sampai 0,53, Beberapa pembicaraan itu bisa menjadi sasaran KHC dan Modal 3G setelah gagal untuk mengamankan kesepakatan Unilever Closed Skyworks (SWKS) Panggilan 63 di 727 Closed Braodcom (AVGO) Kalender Call Spread 62.79 pada 726 General Electric (GE) Ditutup 68 pada 726 Tutup Deere (DE) Letakkan Spread di 132 pada 72516 Closed Herbalife (HLF) Menelepon 148.55 pada 71516 Closed Charter (CHTR) Menelepon 134 di 7816 Menutup Mead Johnson (MJN) Menonton di 136 pada 63016 Boeing Tertutup (BA) Pasang Spread pada 100 pada 62716 Closed General Mills (GIS) Panggilan di 150 pada 62016 CarMax Tertutup (KMX) Menempatkan 77,8 pada 610 Emas Tertutup (GLD) Panggilan 72,2 pada 69 Conagra Tertutup (CAG) Panggilan 80 pada 68 Constellation Brands (STZ) yang Ditutup Menyebarkan 83,3 pada 68 Closed Union Pacific (UNP) Panggilan 74 pada 68 Celcius Tertutup (CELG ) Call Calendar Menyebar 140,5 pada 526 Kalender Panggilan Tertutup Red Hat (RHT) Menyebar di 51,6 pada 525 IBM Call Spreads di 77,59 pada 510 Joe. Saya menghargai pekerjaan Anda lebih dan lebih. Dengan wawasan Anda selama lima bulan terakhir, akun trading saya berkembang dengan baik - Bruce Setiap kali saya membandingkan pilihan buletin mingguan Goldmans dengan buletin Anda, sepertinya Anda sangat mengungguli mereka. Saya belum pernah melihat pria sepertimu. - Shiv aku akan berpadu juga. Ini adalah layanan terbaik yang pernah saya ikuti. Panggilan luar biasa Terima kasih atas semua yang anda lakukan. - Desert Irish Im baru untuk layanan Anda, tapi sejauh ini, gagasan yang Anda keluarkan sangat luar biasa dan cepat Banyak peluang baru disajikan setiap hari. Hanya mengagumkan.- Tamu saya baru saja berlangganan sehingga sejauh ini adalah layanan terbaik yang saya temukan di internet - Robbie saya masuk ke telepon WSM minggu lalu tapi kemarin menjual 300 keinginan yang saya pegang sekarang. Situs THX-Andy Great dan cakupan pasar. Anda lebih baik dari OptionMonster dan banyak lainnya karena saya telah menyia-nyiakan ribuan dolar.- Fahad 100 lainnya dalam 1 Hari Saya tidak tahu bagaimana Anda melakukannya, tapi tetaplah mereka datang - Jay Sold EMC meminta 106 Gaim dan Visa (V) Panggilan untuk 151 Gain Great picks Joe-Jeremy Saya baru saja membuat 8400 di MCX Apr 67-55 dalam waktu kurang dari 5 menit. Terima kasih untuk waspada - Javier Baru saja membuat ganda dengan panggilan TXT dalam beberapa menit perdagangan - Andy Ditutup WHR memanggil 550 Gain - Craige Ditutup 400 Gain di HTZ di 1250 Panggilan - Frank 30K ion EQIX posisi hari ini dalam waktu kurang dari satu jam. Layanan ini luar biasa thanx lagi Joey - Andy Layanan Anda adalah Great and Addicting - Don Saya Jujur Tidak Memahami Bagaimana Anda Tidak Memiliki Garis di Luar Rumah Anda Mencoba Mendapatkan layanan ini - Ryan Joe, thanx untuk semua perdagangan hebat. Layanan Anda adalah KELAS PERTAMA. - Bob U R DA MAN In DO di 0,40, keluar pada 0,70-keren 75 keuntungan dalam beberapa menit.-Ayan Mulai keanggotaan percobaan saya hari ini. Membeli STRI di 26.47 pagi ini dan ive sudah membayar 3 bulan layanan MAX anda. Secara resmi akan menjadi anggota dalam beberapa hari. Anda Rock.-Rodg3r Joe Anda rock Got di MYL Sekarang 19call untuk 0,26, keluar pada 0,49) - Ayan Thanks Joe .. Saya membeli CMG 350 pada hari Jumat untuk 670. setelah melihat Anda menyebutkannya. Melepaskannya pada tingkat tertinggi selama 12 tahun. Sudah membayar 2 bulan layanan Anda yang paling bagus.-Lisa Saya membeli CIE 17,5 Februari pada pukul 1.10 dan dijual hari ini pukul 1.80. Ada begitu banyak nilai dan informasi yang bisa ditindaklanjuti yang ada di hub perdagangan yang saya tidak berpikir saya bisa pergi tanpanya. Saya akan menandatangani ketika persidangan saya habis.-Dan Saya Membuka akun pilihan saya bulan lalu, sudah berusia 42 tahun, tetap mengikuti pekerjaan yang baik - Jeff Saya telah mencoba banyak, banyak layanan yang harus saya katakan bahwa Anda adalah kepala dan bahu di atas segalanya 1. Semua keunggulan bulat 2. Isi berkualitas tinggi dalam jumlah banyak, tapi sangat efisien disajikan 3. Ide yang bisa ditindaklanjuti dan tepat waktu 4. Belajar hebat 5. Menghasilkan uang langsung dari kelelawar .. banyak jalan pulang. - Penjual Individu Saya hanya ingin mengatakan bahwa layanan Anda luar biasa dan saya adalah anggota seumur hidup yang baru. Anda melakukan lebih banyak pekerjaan dan memiliki lebih banyak informasi yang lebih baik disajikan daripada layanan lain yang pernah saya lihat. Teruslah bekerja dengan baik, Sir - Jake Saya telah menjadi anggota selama hampir 2 bulan dan memiliki sekitar 80 perdagangan yang menang dan akun saya naik hampir 200. Saya akhirnya memiliki perdagangan yang nyata. Terima kasih atas pelayanannya - Daniel hal bagus Saya bersama OptionMonster Pro selama 3 tahun, mengira Id memberikan layanan ini mencoba, melihat Anda di twitter, nah, saya baru saja keluar dari OptionMonster, info di sini adalah hal yang menggelikan. Dan satu hal lagi, layanan Anda 200 sebulan lebih murah dari situs sosial, dengan beberapa konten, namun kontennya di sini sangat gila dan jauh lebih profesional, saya menyukainya. - Kevin Terima kasih atas layanan berlangganan terbaik Anda. Nilai terbaik yang pernah saya temukan online untuk analisis mendalam tentang pasar pilihan - Miles Mason Saya telah menjadi anggota premium sejak dan beberapa tahun sekarang. Layanan Anda adalah kedudukan tertinggi, tidak ada duanya. - Saya telah menjadi anggota premium dan selama bertahun-tahun sekarang. Layanan Anda adalah kedudukan tertinggi, tidak ada duanya. - Masmasta

Comments

Popular Posts